Monday, March 14, 2011

10 Jenis Tato Baru Paling Gila

Mari temui 10 Jenis Tato baru yang paling aneh dan gila...

1. Palate Tattoo (Tato langit- langit mulut )

 Palate Tattoo

Jenis tato ini sangat tidak biasa.BME, Gnomoweb, memiliki tato sketsa bintang di langit-langit mulutnya. Tato miliknya ini dilakukan oleh Franca di Tattoo Way di Sao Paulo, Brazil.

2. Tato Bola Mata


Eyeball  Tattoo

Lupakan setiap tato atau tindik aneh yang pernah Anda lihat, ada sebuah tren yang baru digunakan oleh beberapa orang dan hal itu pasti akan mencuri perhatian Anda. David Boltjes (27 th) adalah seorang tahanan pertama yang cukup berani untuk membiarkan teman selnya unutk menikamnya di mata dengan metode tato yang tidak konvensional dan belum teruji. Tato ini mengubah sclera (bagian putih mata) untuk menjadi biru atau bahkan merah dan benar-benar mengubah tampilan mata. Seorang pria Kanada (dia menyebut dirinya Pauly Unstoppable) yang mendapat perawatan tato yang sama pada tahun 2009 mengatakan bahwa ia menerima hampir 40 suntikan tinta biru cahaya di matanya. Dia bahkan mengijinkan The Sun mendokumentasikan hal itu!


Walaupun tampaknya seperti sebuah tren baru, tato kornea telah dikenal dan dilakukan sekarang untuk lebih dari 2.000 tahun - Tato kornea hampir menjadi hal yang biasa di akhir abad 19 dan awal abad ke-20 untuk memperbaiki cacat seperti jaringan parut kornea dan leucomas. Hari ini, hal itu dilakukan lebih jarang karena lensa kontak sangat efektif untuk menutupi cacat tersebut, dan teknologi prostetik juga lebih mudah diakses. Namun, tidak semua orang bisa memakai lensa kontak, dan tidak semua orang ingin bola mata yang dapat lepas dari kepala mereka bahkan jika mereka buta, maka, inilah tato kosmetik mata.
3. Tato Lidah
Tongue TattooAda berbagai jenis tato Anda dapat memilih dari sekian banyak itu untuk mengekspresikan diri dan salah satu yang terbaru adalah tren tato lidah - Ya, Anda tidak salah dengar - Kita bicara tentang seni di lidah Anda.

Praktisi mengakui tato lidah sangat sakit dan berbicara pada awalnya sulit, tapi mereka mengklaim faktor mengejutkan orang yang tidak awas dengan menjulurkan  lidah mereka sepadan dengan sakitnya.

Teknik baru ini memiliki daya tahan sama dengan tato biasa, namun memiliki aspek tambahan denagn memunculkan rasa khusus dengan desain. "Mereka datang dalam rasa coklat, vanili dan bawang putih"






4. Tato Gigi

Teeth TattooSeorang tukang gigi dari AS terkenal sebagai salah satu seniman tato gigi pertama di dunia. Steve Heward juga merupakan seorang seniman tato dan seniman lukis yang terlatih . 
Perusahaannya, Heward Dental Lab, yang berbasis di Utah, AS, telah berdiri selama 20 tahun dan tim teknisinya  dilatih untuk menjadi pelukis terlebih dahulu baru kemudian dilatih untuk melukis mahkota gigi. 
Harga untuk lukisan kecil gigi permanen berkisar antara $ 75,00 hingga $ 200,00 untuk desain yang lebih rumit yang mencakup apa pun dari Mickey Mouse, Elvis dan Abraham Lincoln, elang, bola bowling dan laba-laba.


5. Tato Fluorescent

Fluorescent TattooTinta tato Fluorescent, kadang-kadang disebut sebagai tinta  UV atau tinta cahaya hitam, adalah jenis tinta tato yang keren yang bersinar di bawah sinar hitam (tidak bersinar dalam gelap). 

Jika seluruh tato dibuat dengan tinta fluorescent, itu hanya dapat dilihat dalam gelap. 

Kadang-kadang jenis tinta yang digunakan hanya bagian kecil dari sebuah tato besar hanya untuk memberikan efek berkilau.







6. Tato pada Babi

Tattoo on PigsWim Delvoye telah mentato babi sejak tahun 1990. 

Pada awal abad ke-21 sebuah proyek babi bertato didirikan di Farm Art di China, di mana terdapat  lebih sedikit taturan entang kesejahteraan hewan daripada di sebagian besar dunia Barat. 

Pada tahun 2005 koleganya, artis Danny Devos, menghabiskan beberapa bulan di peternakan, reorganisasi, mengelola dan membangun kembali. Dia adalah seorang vegetarian. 

Tato berkisar dari bendera tradisional, singa , sampai pada pola logo Louis Vitton. Kulit tidak digunakan sebagai benda-benda seni formal sampai babi mati, pada saat itu, kulit akan dilepasdan ditampilkan pada dinding di tempat-tempat seni rupa
















7. Tato pada Kucing

Tattoo on CatsSebuah "perangkat tambahan tubuh" kontroversial dilakukan pada Mickey - seekor kucing jenis Hairless Kanada yang langka juga dikenal sebagai kucing Sphynx. 

Perempuan pemiliknya dikatakan senang dengan desain Tutankhamun ditato kedadanya di salon tato. Dia berkata: "Aku ingin sesuatu yang baru dan berbeda untuk kali kita hidup ".

Juru kampanye hak-hak binatang menuduh perempuan pemilik kucing tersebut sebagai orang yang sakit dan barbar -  Kucing itu bingung setelah dibius selama tiga jam.


8. Tato Bagian Dalam Bibir

Inside Lip TattooSejauh sebagai tempat aneh untuk tato yang berikut ini mungkin di atas semuanya: bibir bagian dalam.  

Tato bibir umumnya di bagian dalam bibir bawah, tapi kadang-kadang di atas bibir dalamnya.  

Tato ini cukup unik dan tidak biasa, dan umumnya dilakukan oleh orang-orang yang ingin memiliki satu kata, sebuah frase kecil, atau beberapa tato di daerah yang cukup tersembunyi.









9. Tato Aksesoris

Accessories TattooJika Anda tidak punya uang untuk membeli kacamata , Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat mentatonya di wajah Anda! Seorang pria tampaknya memiliki kacamata  ditato ke wajahnya dan videonya diposting di internet. Klip satu setengah menit, berjudul "Guy Has Glasses Tattooed On His Face", menampilkan seorang pemuda bernama "Matius" duduk di kursi artis tato. Matius sudah memiliki tato yang ekstensif,  mulai dari tangannya lengan dan leher.

Video ini diposting di YouTube oleh Ray-Ban melalui Never Hide Films. Komentar para penonton saat ini terpecah, apakah aksi itu nyata atau hoax.




10. Tato Rambut

Hair TattooJika perusahaan Inggris ini telah jalan, pria yang menderita kerontokan rambut mungki akan berpaling ke jarum dan tinta untuk menutupi kebotakan mereka.

HiStyl berbasis di Birmingham, Inggris menggunakan apa yang disebut sebagai "bentuk ringan dari tato medis" untuk mensimulasikan tampilan rambut dicukur atau dipotong sangat pendek.

Prosedur, yang oleh HiStyl disebut "replikasi folikel rambut," membutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan dan memerlukan tindak lanjut untuk tambahan sesi. Klien harus mencukur atau memotong rambut mereka agar tato tercampur dengan dengan folikel alami mereka.







Sumber : Oddee

2 comments: