Monday, March 14, 2011

12 Implan Tubuh Paling Aneh

Tema utama dari pekerjaan seni dari Stealarc, seniman Australia ini adalah konsep bahwa tubuh manusia adalah tidak terbatas.  

Dengan demikian, karya seni masa lalunya termasuk gantung diri di kait penggantung daging, melampirkan elektroda yang mengendalikan tubuh dan kemudian menghubungkan kontrolnya ke Internet sehingga mereka yang login dapat menggerakkan otot-ototnya, dan menyimpan lemak liposuctioned untuk pameran. Sekarang, dia dalam tahap memodifikasi tubuh manusia, dimulai dengan telinga yang dikembangkan di laboratorium ditanamkan di lengannya!




Alex Finch memperoleh bola-bola Pokémon ini melalui subdermal implan. Menurut dia, ia telah menjadi penggemar videogame dan franchise Pokémon anime sejak ia duduk di kelas ketiga atau keempat, dan bahwa ia memilih untuk mendapatkan enam tato bola pokemon mengacu pada jumlah dari kantung bola yang dapat diperoleh dalam permainan videogame.  

Ia juga mencatat bahwa tato yang ditampilkan adalah "hanya permulaan" saat ia berencana untuk mendapatkan tambahan tato videogame, kartun, dan ikon anime pada sisa lengan, termasuk lebih banyak bola-bola Pokemon.



Sebuah tren baru dalam modifikasi tubuh adalah menanamkan magnet di jari. Ternyata, hal ini memberikan "implantee" (sebutan bagi para pelaku implan tubuh), sensasi baru bisa "merasakan" medan elektromagnetik. Menurut Huffman, magnet bekerja dengan bergerak sangat sedikit, atau dengan osilasi nyata, sebagai tanggapan terhadap bidang EM (electromagnetics). Hal ini merangsang reseptor somatosensori di ujung jari, saraf yang sama yang bertanggung jawab untuk mengamati tekanan, temperatur dan rasa sakit. Huffman dan penerima lain menemukan mereka mampu menemukan lokasi kompor listrik dan motor, dan memegang kabel listrik hidup. Kabel Appliance di Amerika Serikat mengeluarkan medan 60-Hz, sensasi  yang  telah menjadi akrab bagi Huffman. "Ini adalah buzz, lampu cepat,"katanya.

 
Implan Sungut penghisap gurita ini dilakukan oleh Dark Freak di Luck All di Sao Paulo, Brazil.
Bagi seorang pria untuk melakukan operasi payudara sudah cukup aneh - apalagi untuk memiliki implan silikon tidak di dada, tapi di kaki. Sosok Lane Jensen kini tampak sedikit lebih menggairahkan di tempat yang aneh setelah salah satu operasi yang paling tidak biasa tahun ini.

 
Lane, seorang pemuja seni tubuh sudah, memiliki tato seorang wanita montok di shin nya. Tapi untuk beberapa alasan, dia memutuskan ini tidak cukup ekspresif  - sehingga harus menanam  implan silikon untuk membuat etsa menonjol di semua tempat yang tepat. Kanada Lane, editor seni tubuh dan majalah tato, bahkan duduk untuk menonton sebagian besar operasi dilakukan di Edmonton, Alberta. Brian Decker, pemilik perusahaan Badan Seni Murni, melakukan operasi aneh yang hanya berlangsung selama 45 menit - dan membuat Lane  merasa tidak lebih dari "memar kecil", tapi senang dengan payudara barunya.
 


Roti Bagel adalah  sarapan lezat yang bisa dinikmati kapan saja. Mereka tidak hanya lezat tetapi mereka memiliki bentuk tertentu. Cincin tebal roti bagel kini bahkan telah menjadi inspirasi untuk modifikasi tubuh yang ekstrim, terutama implan subdermal. Implan yang dibuat dari garam saline disuntikkan di bawah kulit, sehingga mengelompokkan mereka sebagai implan subdermal. Juga bisa disuntikkan ke dalam kantung dan ditanam di bawah kulit  yang diinginkan. Mereka bisa dalam berbagai ukuran dan akan ada beberapa "bagel" pada seseorang.
 Itu pasti sakit!
 
Implan tubuh berbentuk ice cream dan cup cake?!

Wanita dengan tanduk...hmmmm ?!

Dan bagaimana dengan yang ini?!

Tato Braille adalah inovasi baru yang memungkinkan orang buta untuk menikmati modifikasi tubuh juga.

Klara Jirkova, seorang mahasiswa di Universitas Seni di Berlin, datang dengan sebuah inovasi untuk meng
ubah tubuh untuk mengizinkan orang buta merasakan sensasi artistik melalui indera sentuh mereka.

Gundukan yang membentuk tato braille ini terdiri dari implan di bawah kulit, dan dapat termasuk manik-manik individu atau sebuah tablet kecil teks timbul. Manik-manik bisa relatif kecil, tapi tidak terlalu kecil sebagai teks braille standar karena otot-otot tubuh akan menyerap mereka terlalu dalam untuk disentuh.


 





Sumber : Oddee

0 comments:

Komentar Anda